Minggu, 13 Februari 2011

Terima Kasih

"show you artittude"
itu lah kalimat pertama dan juga terakhir yang saya ucapkan waktu saya menjadi ketua dalam acara gebyar seni 2011, gebyar seni 2011 itu adalah acara yang setiap tahun diadakan di sekolah saya, di gebyar seni terdapat 17 mata lomba yang diperlombakan, semua lomba di gebyar seni tentu saja mempunyai unsur seni masing2.

tapi saya disini bukan mau ngomongin soal tekhnis dari sebuah acara, namun lebih ke pengalaman ke - solid-an, dan tanggung jawab.

mungkin pembaca banyak yang lebih profesional dalam meng-handle sebuah acara besar daripada saya, disaat saya ditunjuk menjadi ketua gebya seni 2011, saya tidak percaya, karena sebelum itu saya belum pernah samasekali menjadi ketua sebuah acara besar, nah, dimulai darisitulah saya mulai mengerti, cara koordinasi yang baik, cara membuka rapat, jabatan2 yang sulit, mempersiapkan acara, membantu logistikm dan sebagainya.

tapi ternyata saya baru sadar, sebenarnya yang paling berharga bukanlah itu semua, melainkan, pertemanan, kebahagiaan, keindahan, dan kepusingan kepala yang kadang2 bikin kita sangat stres atau malah membuat kita tersenyum (ini nulisnya lagi stres nih jangan-jangan).semua itu tergantung kita, asalkan kita bisa bersyukur pada Allah SWT atas apa yang ia berikan sampai saat ini, pasti kita dapet hikmahnya kok, meskipun saya gak bisa ngungkapin dengan kata2, saya cuman mau bilang, jangan menyia-nyiakan kesempatan, karena 2/3 dari kesempatan adalah keberuntungan dan 1/3nya adalah dari Tuhan-mu untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar